Hujan dan Impian


Mumpung lagi musim hujan , boleh donk sedikit share pengalaman waktu jaman #ngaryawan hehehe…

dulu kalo musim hujan aku harus ikhlas hujan2an & bermacet2an ria , Alhamdulillah skrg Allah Yg Maha Kaya memberiku kesempatan u/ berteduh & berkumpul bersama keluarga tercinta dirumah saat hujan.

Jaman #ngaryawan kadang suka ngerumpi sama temen2 (hehe… karyawan mana sech yg ga pernag ngerumpi?)
Kalo aku bilang pengen Berwirausaha jawaban temen2 keren banget “Lo Gila de” “Lo Edan de” “Lo ngimpi de” ahhh… pokoknya masih ada segudang kalimat2 ‘Trade mark’ org2 Otak Kiri.
Tapi jujur aku seneng & bangga dibilang Gila , apalagi dibilang Edan aku seneeeeng buangeeettt…
Karena EDAN itu memiliki arti & itu memang cita2ku , EDAN itu MIMPIku…!!!
Yesss EDAN alias Entrepreneur Dermawan itu IMPIAN terbesarku.

Berawal dari MIMPI dari kini aku terbebas dari hujan2an & berawal dari MIMPI kini aku terbebas dari Macet yg sebenernya menurut aku itu semua tindakan Bodoh , Yes tindakan BODOH!!!
Kita ikhlas hujan2an untuk bisnis org lain , kita mau macet2an u/ Bisnis org lain , apa kita ga pernah kefikiran u/ kerja keras membuat Bisnis sendiri???

Masih takut u/ Bermimpi…???

Selamat menikmati hujan sob J

 Mari Bermimpi…
 Mari Berbagi…

@DedeSubangID

Tidak ada komentar: