HINAan is GOLD TICKET

HINAan is GOLD TICKET !!!
Percaya ???
Yakin ???
Bahkan HINAan bisa menjadi "Perangko" u/ Mempercepat doa2 kita.
Masih Ga Percaya???
Masih Ga Yakin???

   Jujur yg membesarkan sy bukanlah lingkungan yg sehat yg mensupport sy , tapi sepanjang perjuangan sy meraih Mimpi2 sy 'dihujani' HINAan yg Supeeerrr Sekaliii... (pinjem gaya om Mario Teguh hehe...)
Ciyyyuuusss ... Enelaaannn HINAan itu bisa membuat kita bangkit **Syarat & Ketentuan berlaku (hehe...udah kaya iklan provider aja ya :) )

   YESSS!!! HINAan itu bisa berdampak sangat DAHSYATTTT!!!
selama kita BERPIKIR POSITIP & SELAMA KITA POKUS dengan impian2 kita
Percaya ga kalo doa orang teraniaya itu salah satu doa yg diijabah?
Biarin aja orang2 mengHINA kita , yg PENTING kita POKUS dgn IMPIAN KITA , ga usah dibales , percumaaaa!!! cuma Buang2 Waktu & Buang2 Energi
   Sepakat???
nahhh...jangan nyampe kita sia2in "Perangko" itu ya , jgn nyampe kita buang GOLD TICKET Impian kita
nahhh...sekarang masih takut u/ Bermimpi...???
Masih takut diHINA orang...???
Kalo sy mah malah Bersyukur kalo diHINA karena BeBe mendapatkan GOLD TICKET :)
Ingat !!! Seorang Pelaut Ulung dilahirkan bukan dari gelombang ombak samudera yg tenang :)

Mari BBermimpi...
Mari BBerbagi...


Follow Me : @DedeSubangID
Posting Komentar