Mengurangi Minus Mata TANPA OPERASI TANPA OBAT



“99 Hari Therapy Lepas Kacamata Tanpa Operasi Tanpa Obat”



Sebuah harapan baru bagi penderita mata myopia (minus), hypermetropia (plus), dan asigmatis (silindris) yang saat ini menggunakan kacamata untuk bisa kembali normal secara alami dengan therapy atau program latihan Mengurangi Minus Mata Tanpa Operasi Tanpa Obat yang sangat mudah untuk diterapkan.

ada sebuah kutipan dahsyat dari seorang Ahli Ophtamologist yaitu William Bates, dalam bukunya yang berjudul Better Eyesight without Glasses, ia mengatakan:
In life, things get taken away from you, that’s part of life”
“Dalam kehidupan, Anda bisa kehilangan apapun, karena itu adalah bagian dari hidup”

 Artinya semua yang ada pada diri kita bisa hilang dan lenyap kapanpun. Jadi jangan sampai semuanya berada di luar kendali kita, karena sebenarnya kita mampu untuk menjaganya, termasuk penglihatan kita, bahkan jika anda sudah terlanjur menderita mata plus, minus, silinder pun masih tetap ada harapan untuk dapat kembali normal Tanpa OPERASI Tanpa OBAT !


monyet

“Pernah Anda Berpikir Kenapa Monyet Tidak Berkacamata??’

Kedengarannya seperti lelucon, tapi jika saat anda sedang berjuang untuk bisa menormalkan kembali mata anda, maka pertanyaan ini harus anda renungkan baik-baik. Ingat-ingat kembali kapan anda terakhir pergi ke kebun binatang, pernahkan anda terkagum-kagum, kenapa monyet, orangutan, gorilla, dan simpanse lainnya tidak terjatuh saat mereka bergelantungan, melihat makanan di temapt yang jauh kemudian memanjatnya, seolah mereka tidak punya ganggguan penglihatan, jangan bilang kalau mereka baru aja operasi LASIK hehehe :)

Jawaban yang Sebenarnya Adalah Gangguan Penglihatan Tidak Terjadi di Alam Natural, Melainkan Karena Kebiasaan.

Jadi kebiasaan apa yang menjadi penyabab sebenarnya?? baiklah kita akan bahas lebih lanjut nanti dan mungkin anda akan terkejut karena semuanya 180 derajat berbeda dari yang anda ketahui sebelumnya. Ini adalah harapan untuk anda yang ingin:
  • Lepas kacamata atau lensa kontak dan melihat lebih jelas pada 20/20
  • Tidak mau lagi ribet dengan kacamata dan lensa kontak
  • Tidak lagi iritasi dan mata kering
  • Terlihat Lebih Muda
  • Berkendaran lebih aman dan mengurangi resiko kecelakaan
  • Tampil lebih PEDE 
  • Lebih Menikmati pemandangan secara alami
  • Tidak lagi lupa atau pecah kacamata
  • Mengejutkan teman-teman dengan penampilan baru
  • Tidak lagi mengalamai mata tegang
  • Ingin mengejar cita-cita menjadi pilot, pramugari atau lainnya yang mewajibkan mata sehat
  • Menghindari Operasi LASIK
  • Lebih leluasa bermain bersama teman dan keluarga tanpa ribet dengan kacamata
  • Lebih menghemat uang untuk membeli keperluan kacamata/ lensa kontak
  • Lebih berbahagia lagi jika tanpa harus berkacamata lagi 

keker2

Hanya Dibutuhkan Latihan Sederhana dan Kebiasaan Rutin Setiap Hari Untuk Menormalkan Kembali Penglihatan Anda

Beratus-ratus tahun yang lalu, seorang Doktor dan juga terapis sebenarnya telah menemukan metode latihan sederhana ini untuk menormalkan kembali penglihatan, Beliau adalah DR. William, H. Bates seorang optamologis dan dokter spesialis mata, yang sudah berhasil melakukan penelitian dan menyusunnya dalam latihan sederhana/terapi hingga bisa menyembuhkan gangguan penglihatan ribuan pasiennya. Beliau juga menuangkan pengalamannya dalam bukunya “Better Eyesight Without Glasses with Bates Method”
Hampir semua bagian tubuh kita memiliki sifat kesamaan, yaitu apabila terus menerus dilatihan akan menjadi kuat, seperti halnya jika anda sering pergi ke pusat olahraga, ngegym, fitness maka selain tubuh anda bugar, otot anda pun semakin kuat terlatih dan semakin lebih kuat dari sebelumnya, begitu pun dengan penglihatan (Mata), jika sering dilatih dan terus menerus sebagai kebiasaan rutin, maka mata anda pun bisa menjadi normal kembali bahkan lebih jelas dari sebelumnya, seperti itulah yang disampaikan oleh Dr Bates, jadi ini adalah kesempatan untuk anda untuk menormalkan kembali penglihatan anda.



blur

Seindah Apapun Pemandangan Akan Terlihat Seperti Ini Bagi Penderita Gangguan Penglihatan

Sangat menyebalkan bukan?? Bagi penderita gangguan penglihatan, entah sebarapa indahnya pemandangan maka semuanya akan tampak blur jika tidak menggunakan kacamata atau alat bantu lainnya. Namun jangan khawatir karena anda bisa menormalkan kembali penglihatan anda dengan metode dari DR. William Bates itu yang tentunya lebih mudah dan sangat aplikatif.