Sedekah Membuat Segalannya Jadi Mungkin

Dulu saya adalah orang yang tidak bisa mempergunakan kepercayaan orang dengan baik, padahal banyak sekali orang yang percaya kepada saya, apalagi dalam urusan usaha.

Singkat cerita, usaha saya berkembang pesat dengan menggunakan segala macam trik dan tipu daya, tapi akhirnya akibat dari perbuatan saya itu membuahkan sebuah problema hutang yang sangat besar, artinya saya terlilit hutang hingga ratusan juta yang menurut saya sudah tidak mungkin lagi untuk membayarnya, ditambah lagi tak ada satu pun usaha saya yang bisa dijalankan.

Semenjak itu saya stress berat, tapi akhirnya saya lebih bisa mendekatkan diri kepada allah, itu yang pertama saya syukuri. Setelah itu saya mulai mendengarkan tausiyah nya Ust. Yusuf Mansur tentang keajaiban sedekah.

Singkat cerita saya mulai mencoba dan mencoba sedekah, ajaibnya saya selalu mendapat jalan dan bantuan dari mana saja yang tak terduga-duga yang menurut saya sudah tidak mungkin lagi. lebih anehnya lagi saya mendapat kepercayaan untuk mengerjakan sebuah proyek dari salah satu perusahaan restoran besar di bandung, padahal mereka tidak pernah mengenal saya sebelumnya, dengan kepercayaan penuh mereka memberikan uang muka kepada saya untuk modal kerja. Alhamdulilah saya tidak lupa memotong uang muka tadi untuk sedekah. sekarang pekerjaan masih berlangsung.

Lagi-lagi keajaiban tiba, saya sudah ditawari lagi proyek yang baru, padahal pekerjaan yang dulu aja belum selesai, SUBHANALLAH. Sekarang saya masih punya hutang, tetapi sudah semakin berkurang dan selalu diberi jalan oleh allah untuk mengatasinya. Percayalah wahai saudara, dengan sedekah, membuat yang asalnya tidak mungkin menjadi mungkin.


Mari Berbagi...


sumber : Wisata Hati

Tidak ada komentar: