Asep bocah ingusan yg hobi Bermimpi

Si Asep bocah ingusan yg hobi berMIMPI

Asep…

Sebenarnya Asep bukanlah anak yg terlahir dari keluarga yg Sulit , Asep dan Keluarganya awalnya hidup sederhana berkecukupan ,keadaan mulai Sulit semenjak Bisnis yg dirintis Ayahnya bertahun2 Gulung Tikar , Tepatnya di Th 1998 terpaksa Asep mengikuti orang tuanya hijrah dari Ibu Kota ke kota kecil dengan harapan baru.
Hijrah dari Jakarta Asep dan keluarga tidak membawa apa , karena Bisnis yg dirintis Ayahnya Hancur Lebur.

Walaupun Asep terlahir di Jakarta Asep hanyalah seorang anak desa yg beruntung yg dapat melanjutkan sekolah sampai SMK , walaupun pada saat SD & SMP si Asep kadang harus Berjualan & Memulung Rongsokan hanya demi mendapatkan Rupiah agar dia bisa jajan seperti teman2 yg lainnya,

Singkat cerita si Asep lulus sekolah …
Impiannya Asep ingin kuliah ingin sekolah yg tinggi mendapatkan gelar seperti org2 Sukses yg lain.
Asep sempat bercerita kepada sang Ibu “bu asep ingin kuliah”
dan sang ibu pun menjawab “Nak kalau ibu punya banyak harta , kalau keluarga kita masih seperti yg dulu Ibu tidak harus kamu minta , Tapiii…skrg nak , keadaan sudah berbeda , jangan kan untuk Kuliah u/ makan saja kita susah nak” , asep hanya bisa terdiam.
Asep tidak mau tinggal diam , berbekal restu Orang Tua dan uang Rp 15,000 Asep berangkat meninggalkan kota kecil yg membesarkannya.
sama seperti teman2 yg lain Asep merantau ke Kota membawa sejuta Mimpi , Asep berharap bisa merampas kembali impian keluarganya yg dulu dihantam kerasnya persaingan di Ibu Kota , dan Asep tetap berMimpi bagaimana caranya dia bisa kuliah.
Asep mulai berkerja , dari satu perusahaan ke perusahaan yg lain.
Asep terus mencari impiannya , Asep ngotot u/ mengejar Impiannya , Alhamdulillah Asep mulai bisa mengapai mimpinya , Asep Kuliah disalah satu Perguruan Tinggi di Karawang , walaupun akhirnya Asep harus Ikhlas tidak tamat Kuliah karena harus Berkorban u/ Biaya sekolah ke 2 adiknya.

Selama bekerja Asep tidak pernah menemukan tempat yg nyaman , Sekalipun Asep Bekerja di perusahaan2 Bonafid & mendapat bayaran yg lumayan.
Asep mulai berontak nalurinya tidak ingin menjadi Budak di Negeri Sendiri.

Disaat pencariaan jati diri Asep bertemu MasterA & MasterB yg Sabar & Setia membimbingnya .
2tahun Asep belajar dgn MasterA via dunia maya , tidak pernah sungkan2 Asep bertanya , sang Guru dgn Ikhlas memberi masukan.
Asep Rela bolak-balik Cikarang – Tangerang hanya u/ mencari Ilmu ke rumah MasterB , walaupun kadang Asep harus hujan2an & pulang malam Asep rela melakukan ini selama 2bulan Hanya demi Mimpi.

Alhamdulillah skrg Asep sudah tidak lagi menjadi Kuli di Negeri Sendiri
Asep mulai Mandiri , walaupun belum berlimpah Materi
Dan Sampai saat ini Asep masih Bermimpi & Terus Bermimpi u/ terus Berbagi...
Asep masih Bermimpi & Terus Bermimpi u/ terus menebar manfaat sebanyak2nya…
Asep masih Bermimpi & Terus Bermimpi u/ dapat membahagiakan Orang Tua & Keluarganya

Mari Bermimpi…
Mari Berbagi…

Pemain :

Dede Sri Suhono sebagai Asep
Shembah Bravo Brokerpreneur Sebagai MasterA
Isparmo Seo Sebagai MasterB

Sutradara

Tuhan Sang Pemilik Langit & Bumi
Posting Komentar